Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain Selamanya Dengan Mudah

menghapus akun facebook orang lain dengan mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama
Saya punya teman yang suka bikin kesal, pengen di pukul tapi kan ada HAM ?, akhirnya saya punya alternatif lain yaitu menghapus akun facebook-nya, Hehe. Dengan cara ini paling tidak saya bisa balas dendam sama dia dan semoga saja dia gak tau kalau saya yang hapus facebook-nya. Sebenarnya cara yang saya pakai ini sudah banyak yang bagikan, namun tidak salah kalau saya melengkapi kekurangan informasi yang sudah ada.

Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain Permanen

  1. Pertama kali yang harus anda lakukan kunjungi situs ini https://www.facebook.com/help/contact/305593649477238?rdrhc, maka akan muncul halaman tentang pembuatan akun kenangan seperti dibawah ini.
    Tips terbaru dari newbikecil tentang cara menghapus akun facebook orang lain secara permanen
  2. Lalu isi semua data sesuai dengan kolomnya dan klik kirim, karena ini merupakan permintaan pembuatan akun kenangan maka bisa saja membutuhkan 10 orang untuk membuktikan kalau akun tersebut memang benar-benar meninggal dunia.
 Semoga postingan saya ini tentang cara menghapus akun facebook orang lain bermanfaat untuk anda semua dan terima kasih.

Comments

  1. ni gimana maksudnya ,, alamat url panjang kayag diatas blog nya ga bisa di blok apa disuruh ketik manual?? ama robot txt nya dibuang aja biar ga ribet

    ReplyDelete
    Replies
    1. oy lu mau copas yah, awas aja lu copas ku laporan ntar biar ditendang blog lu ...

      Delete
  2. Thanks sebelumnya, atas artikel Bung Rahmad

    Maaf Bung Rahmad, jangka waktu untuk jadi album kenangan berapa lama, selain isian yang Bung anjurkan apa ada yang lain?

    ReplyDelete

Post a Comment

Bagi anda yang ingin berkomentar silahkan asal relevan, komentar yang SPAM atau tidak sesuai dengan topik agan segera saya hapus. Jika ingin mendapatkan backlink silahkan menggunakan Name/URL di kotak komentar. :)

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru