Cara koneksi internet cepat, koneksi modem Versi 1

 Cara membuat koneksi internet modem cepat versi 1

Jika koneksi internet cepat pada komputer atau laptop yang dimiliki itu yang diinginkan oleh semua orang.
seperti yang kita ketahui internet sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari, dalam membuat koneksi internet anda cepat saya ada tips sedikit ni gan cara mempercepat koneksi modem anda setelah sebelumnya saya juga sudah pernah memosting cara mempercepat koneksi internet juga.

Membuat koneksi internet cepat

  • Langkah awal yang harus anda lakukan untuk mempercepat koneksi internet anda adalah memasang modem ke port yang tersedia pada komputer anda.
  • setelah modem sudah detect, klik start >control panel >phone and modem >pilih modem lalu klik port modem anda tadi lalu klik properties.

  •  setelah itu akan muncul jendela gambar seperti gambar di bawah,  pilih modem >lalu port speednya ubah menjadi maximum atau ketingkatan yag paling tinggi.
 Sekian postingan dari saya kali ini dan akan saya lanjutkan pada Cara koneksi internet cepat Versi 2 dan  wassalam ....

Comments

  1. masih banyak yang pake yah sekarang modem? ane mendingan wifi aja gan wekekek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ... emang iy enakan pakai wifi, tapi masih banyak teman kita disana yang tidak ada jaringan wifi makanya saya bagikan cara koneksi internet biar cepat bagi yang menggunakan modem. :)

      Delete

Post a Comment

Bagi anda yang ingin berkomentar silahkan asal relevan, komentar yang SPAM atau tidak sesuai dengan topik agan segera saya hapus. Jika ingin mendapatkan backlink silahkan menggunakan Name/URL di kotak komentar. :)

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru