Cara setting browser mozilla firefox agar internetan gratis

Kali ini saya akan menjelaskan cara setting browser di mozilla firefox, setelah sebelumnya cara setting bitvise. Banyak orang melakukan setting browser karena mereka ingin mengganti ip proxy, menikmati internet gratis, dan masih banyak lagi.
Namun pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan cara setting browser mozilla agar dapat menikmati internet gratis.

Cara setting mozilla firefox

Sama seperti saya, pasti anda semua ingin bukan internetan gratis sepuasnya dan sebelum anda setting browser mozilla, siapkan terlebih dahulu kartu 3/three => inject kartu 3/three => setting bitvise => dan yang terakhir adalah setting browser.

Berikut cara setting browser di mozilla firefox agar internetan gratis :
  1. Klik menu tools pada mozilla firefox yang anda gunakan
  2. Lalu klik option atau pengaturan
  3. Lalu pilih tab advanced
  4. Selanjutnya pilih network
  5. Klik setting
  6. Rubah sesuai listen pada ssh seperti pada gambar di bawah
    cara setting browser mozilla firefox | internetan gratis | pengaturan browser
 Dan selesai anda sudah harus siapkan kopi untuk menemani internetan gratis

Sekian tips dari saya mengenai cara setting browser di mozilla, dan jika postingan saya ini ada kesalahan mohon di maafkan ...
terima kasih ...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru