Cara Pasang Lagu di Blog dan Otomatis Diputar

Menghibur pengunjung dengan memasang musik atau lagu secara otomatis diputar
Pasti seru kalau kita mempunyai blog selain artikelnya yang menarik dan ada musik sebagai penghiburnya, si pembaca pasti tidak bosan mampir ke blog kita, Hehe. Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada anda semua cara memasang lagu di blog dan terputar secara otomatis.

Cara Pasang Lagu Dalam Blog Otomatis Diputar

Kemarin saya pernah berkunjung ke sebuah blog yang memutar lagu kesayangan saya dan sebenarnya lagu itu sudah jarang di dengar alias kuno/jadul, Hehe. Kembali ke topik ok, langsung saja berikut langkah-langkah cara pasang lagu di blogspot otomatis diputar :
  1. Untuk mendapatkan scriptnya kunjungi divine-music.info
  2. Setelah itu anda pilih deh lagu kesayangan anda (yang mau anda pasang di blog)
  3. Jika sudah dapat, langsung copy script lagunya, contohnya ni saya sedang copy script lagu taylor swift-i'd lie
    lagu otomatis diputar di blog dengan cara yang mudah
  4. Setelah anda copy, buka dashboard blog anda > Tata letak > Tambahkan gadget > HTML/javascript > Simpan
Begitu mudahkan pasang lagu di blogger, sampai disini postingan saya tentang cara pasang lagu di blog otomatis diputar dan sampai jumpa.

Comments

  1. sip carany simple sekali dan mudah dipahami akan saya coba nanti gan :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Bagi anda yang ingin berkomentar silahkan asal relevan, komentar yang SPAM atau tidak sesuai dengan topik agan segera saya hapus. Jika ingin mendapatkan backlink silahkan menggunakan Name/URL di kotak komentar. :)

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru