Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Dengan Cepat

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat Pada Pria

mengatasi ejakulasi dini bagi wanita atau pria secara alami dengan cepat
Ejakulasi dini merupakan salah satu momok yang di takuti kaum pria, wajar saja karena hal ini menyangkut masalah kejantanan di hadapan wanita dan sampai saat ini tidak ada obat instant yang bisa menyembuhkan ejakulasi dini. Namun walaupun tidak ada cara instant yang bisa menyembuhkan ejakulasi dini, tapi saya ada tips cara mengatasi ejakulasi dini yang mudah-mudahan dapat membantu anda dan dapat anda praktekan sendiri saat sedang bercinta.

Cara mengatasi ejakulasi dini | Penekanan

Tekan batang penis anda sebelum klimakas terjadi, gerakan penekanan ini akan membuat ejakulasi tertunda. Namun kata Irwin Goldstein , MD yaitu Direktur San Diego Sexual Medicine dan Editor Journal Sexual of Medicine ialah "metode ini akan menimbulkan rasa tidak nyaman".

Cara mengatasi ejakulasi dini | Kacaukan pikiran

Pikirkan sesuatu yang tidak berhubungan dengan kegiatan seks ketika anda sedang bercinta, anda bisa memikirkan hal-hal positif seperti memikirkan pertunjukan musik atau pertandingan sepak bola yang penting tidak terkonsentrasi ke seks dan akan membuat anda bisa bertahan lama dan ejakulasi dini bisa tertunda.

Cara mengatasi ejakulasi dini | Gunakan krim atau lubrikan

Salah satu cara untuk mengatasi ejakulasi dini yaitu dengan menggunakan kondom atau lubrikan
Penggunaan kondom di percaya bisa membuat anda lebih tahan lama ketika berhubungan seks karena kulit penis tidak bersentuhan langsung dengan dinding vagina sehingga bisa mengurangi sensitifitas. Anda juga bisa menggunakan lubrikan yang banyak di jual dan dapat memperlama hubungan seks anda.

Cara mengatasi ejakulasi dini | Konsumsi pil dan obat-obatan

Ada beberapa jenis pil yang bisa mengobati ejakulasi dini, contohnya adalah obat-obatan anti depresi yang bisa meningkatkan kadar serotin, jika pil jenis ini di minum pria dengan ejakulasi dini maka dia akan mengalami kesulitan ejakulasi, pil anti depresi juga memiliki efek negatif yaitu libido seks menjadi berkurang.

Semoga informasi yang saya berika dapat membantu anda dan bisa mengobati ejakulasi dini. Terima kasih sudah membaca postingan saya dengan tema cara mengatasi ejakulasi dini dan sampai jumpa kembali minggu depan.

Comments

  1. update terus infonya gan
    menarik dan bermanfaat sekali nih
    terimakasih banyak

    ReplyDelete

Post a Comment

Bagi anda yang ingin berkomentar silahkan asal relevan, komentar yang SPAM atau tidak sesuai dengan topik agan segera saya hapus. Jika ingin mendapatkan backlink silahkan menggunakan Name/URL di kotak komentar. :)

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru