Cara Buat Blog Gratis di Blogspot Dengan Mudah

Cara buat blog secara gratis di blogspot

Cara buat blog gratis di blogspot dengan mudah - Pasti anda ingin bukan memiliki sebuah blog secara gratis yang bisa menjadi ladang uang buat anda dan kali ini saya akan bagikan cara membuat blog gratis di blogspot.Semua butuh proses, sebelum blog menjadi ladang uang anda harus bisa mendapatkan trafik besar-besaran dengan SEO.

Cara buat blog gratis di blogspot paling mudah

Kembali ke topik, sebenarnya membuat blog secara gratis bukan hanya di blogspot, tetapi bisa juga di wordpress, mywapblog, webbly, dan masih banyak lagi. Namun pada postingan ini saya akan bagikan kepada anda membuat blog gratis di blogspot dan untuk membuatnya ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Kunjungi http://blogger.com untuk menuju proses pendaftaran
  2. Masuk atau login dengan menggunakan akun gmail anda (untuk login ke blogger)
  3. Lalu isi data formulirnya dengan baik dan benar
  4. Setelah itu klik Lanjutkan  > kemudian klik blog baru seperti pada gambar di bawah ini
    sangat mudah membuat blog di blogspot secara gratis
  5. Selanjutnya isi formulir data blog yang akan di buat pada form yang disediakan
  6. Setelah semua sudah terisi > lanjut klik buat blog
    Cara mudah membuat blog di blogspot
  7. Sampai tahap ini blog anda sudah berhasil di buat dan sebaiknya anda mulai membuat postingan minimal satu agar tidak di anggap spam oleh google, saran saya buatlah postingan dengan teknik onpage seo agar postingan yang anda publish bisa nomor satu di google.
 Mungkin sampai disini postingan saya tentang cara mudah dan cepat buat blog gratis di blogspot dan akan saya lanjut minggu depan, terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana saya ini dan sampai jumpa.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru