Cara internet cepat dengan modem telkomsel flash

Cara internet cepat dengan modem telkomsel flash - dengan kapasitas 3,75 GB terkadang masih saja membuat kita kesal karena modem telkomsel flash seringkali mengalami penurunan kecepatan alias lelet. Bagi pelaku bisnis online yang setiap harinya terkoneksi dengan internet, tentunya hal ini akan menjadi hal yang sangat membosankan sekaligus merugikan mengingat mereka harus mendapatkan penghasilan dari penjualan online yang mereka lakukan setiap hari, tentu dengan bantuan koneksi internet. Akan tetapi, keterlambatan kecepatan yang seringkali terjadi pada modem telkomsel flash tentu akan merugikan pelaku bisnis online.
internet cepat modem, modem telkomsel flash kencang. cara setting telkomsel flash
 Bisa dikatakan, pelaku bisnis online sangat bergantung pada internet terutama bagi para pengguna telkomsel flash. Apabila anda termasuk salah satunya dan mengalami hal yang sama terkait dengan permasalahan kecepatan koneksi internet.berikut ada beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk mempercepat koneksi internet telkomsel flash anda.

Cara dasar internet cepat dengan modem telkomsel flash

Cara pertama yang dapat anda lakukan agar internet cepat dengan modem telkomsel flash adalah setting pada extra command, setting telkomsel flash yang telah tersedia pada windows. Bagaimana caranya ?, berikut cara setting telkomsel flash pada extra command :
  • Klik kanan mouse pada icon my computer > lalu pilih menu properties
  • Langkah selanjutnya adalah dengan tab hardware dan klik device manager
  • Jika anda menggunakan telkomsel flash time based, maka anda dapat memasukkan at+cgdcont=1,"IP","flash"
  • Namun, apabila anda menggunakan telkomsel volume/flash unlimited , maka anda menggunakan settingan at+cgdcont=1,"IP","internet" atau at+cgdcont=1,"IP","telkomsel"

Cara alternatif internet cepat dengan modem telkomsel flash

Kemudian, cara lain yang dapat anda lakukan terkait cara internet cepat modem telkomsel yakni dengan mengubah setting pada PC atau modem yang anda gunakan apabila anda menggunakan modem sebagai browser anda. Dengan melakukan beberapa perubahan pada setting yang terdapat pada PC atau modem anda, maka anda akan memperoleh hasil yang cukup signifikan apabila dengan cara pertama yang telah disebut di atas.

Dengan menerapkan dua langkah di atas, bukan berarti kecepatan internet telkomsel flash anda akan lebih gesit tanpa gangguan karena beberapa faktor lain seperti ketebalan dinding, jaringan yang tersedia, dan beberapa faktor lain juga mempengaruhi kinerja browser anda. Jadi, dua hal di atas merupakan sebagian kecil dari banyak cara internet cepat dengan modem telkomsel flash.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru