Cara internet cepat di warnet tanpa software

Cara internet cepat di warnet membutuhkan beberapa langkah penting untuk mengupgrade speed atau kecepatan internet yang ada di warnet yang bersangkutan. Seringkali kita dibuat kesal ketika mengakses internet yang kecepatannya kurang dari 2 mbps. Sebagai pelanggan warnet, tentu hal ini akan membosankan.

mempercepat koneksi akses internet di warnet tanpa software Demikian bagi pemilik warnet, kecepatan internet yang lambat akan membuat kita masuk ke dalam resiko kerugian yang tinggi karena pelanggan memilih warung internet yang lain yang kemungkinan memiliki kecepatan yang lebih tinggi dari kita. Namun, pemilik warnet tak perlu khawatir karena ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menambah kecepatan internet di warnet anda.

Cara agar koneksi internet cepat di warnet

 Berikut akan dibahas beberapa tips cara agar koneksi internet cepat di warnet yang dapat dilakukan oleh pemilik warnet.
  • Langkah pertama yang dapat dilakukan terkait dengan cara internet cepat di warnet yakni dengan mengubah setting bandwith yang ada pada windows kommputer warnet anda. Langkah ini penting untuk dilakukan agar OS kita mampu bekerja sesuai dengan bandwith dasar yang dimiliki oleh windows OS. Mengubah setting bandwith ini dapat dilakukan dengan menurunkan bandwith yang telah di setting menjadi ukuran normal yakni sebesar 20% dari total bandwith atau juga bbisa melakukannya dengan mengosongkan batasan bandwith agar koneksi internet kita bisa lebih maksimal dari bandwith yang sudah tersedia.
  • Langkah kedua yang dapat dilakukan agar koneksi internet di warnet anda cepat adalah dengan mentesting browser yang mana dalam hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan Open DNS atau Google Accelerator. Sebenarnya, setting melalui open DNS belum dapat diketahui secara pasti apakah benar-benar mampu meningkatkan kecepatan internet, akan tetapi banyak orang yang telah mencoba hal tersebut dan mereka mengaku bahwa hal ini cukup membantu meskipun perubahan yang terjadi tidak cukup signifikan. Sehingga, tak ada salahnya jika anda mencoba hal ini.
Dua tips di atas merupakan sebagian kecil dari banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kecepatan warnet di internet. Dengan menerapkan beberapa cara  menambah kecepatan internet di atas, maka koneksi internet anda akan menjadi lebih cepat dan lancar. Akan tetapi, anda juga bisa mencari beberapa langkah lain mengenai peningkatan cara internet cepat di warnet.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru