Cara menambah RAM android dengan aplikasi SD booster

menambah RAM android, aplikasi sd booster, cara menambah RAMCara menambah RAM android terdapat banyak aplikasi yang berguna untuk menambah RAM android seperti aplikasi SD booster, aplikasi swapper, dan aplikasi juwe RAM script. Namun pada kesempatan kali ini saya akan bagikan cara menambah RAM android dengan aplikasi SD booster.

Cara menambah RAM android dengan aplikasi : Apa itu SD booster ?

SD booster adalah aplikasi yang memberi bantuan kepada ram yang lemah, sehingga kapasitas ram bisa menjadi lebih besar. Lebih jelasnya aplikasi sd booster berfungsi meningkatkan kemampuan SD card dengan cara menaikan kecepatan Write dan Read.

Cara lengkap menambah RAM android dengan aplikasi SD booster

  1. Download Aplikasi SD Booster, kemudian install. Anda bisa download di http://adfoc.us/20245139801839
  2. Buka aplikasi SD Booster
  3. Pada isian Cache Size isikan nilai cache yang diinginkan. Nilai cache yang direkomendasikan adalah 1024 kb atau 2048 kb. Sedangkan nilai yang ditunjukkan di kolom Cache Size (Current) menunjukkan nilai cache yang digunakan saat ini.
  4. Check Set On Boot, fungsinya agar nilai cache tidak secara otomatis kembali ke awal setiap kali perangkat Anda mengalami restart.
Setelah anda selesai mengikuti cara nomor 5, maka SD card anda sudah siap dan anda dapat berselancar bermain game, mendengarkan musik, dan menonton video.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru