Cara mengatur jaringan internet xl di android

mengatur jaringan interet, internet gratis dan cepat xl, jaringan internet android
Cara mengatur jaringan internet xl di android - Kemajuan teknologi dari hari ke hari selalu mengalami perkembangan tak terkecuali dengan sistem operasi pada ponsel. Perkembangan teknologi tersebut tercermin dengan adanya sistem operasi pada ponsel yang menyediakan berbagai macam fitur yang memungkinkan anda untuk mengembangkan aplikasi sendiri, salah satunya untuk mendapatkan layanan internet gratis dan cepat. Perkembangan yang terjadi pada ponsel ditandai dengan adanya produk ponsel yang menggunakan sistem operasi OS atau Android.

Produk ponsel android kini semakin banyak diminati oleh para pengguna ponsel di tanah air, hal tersebut tak lain karena kepinteran ponsel tersebut yang bisa digunakan untuk berbagai hal, salah satunya adalah berselancar di dunia maya. Kegiatan berselanca di dunia maya tersebut memerlukan layanan internet agar bisa mengakses situs yang akan anda kunjungi. Umumnya untuk mengakses itu semua, para pengguna ponsel android menggunakan layanan paket internet atau layanan super wifi yang disediakan di beberapa tempat. Namun kedua layanan tersebut biasanya terkendala dengan kuota dan kecepatan.
Cara mempercepat koneksi internet modem
 Namun sekarang anda tak perlu khawatir karena kini beberapa provider telah menyediakan layanan internet gratis dan cepat bagi anda para pengguna ponsel android. Salah satu provider yang menyediakan layanan tersebut adalah XL.

Provider XL

Sebelum anda menikmati layanan internet gratis yang disediakan provider ini, ada beberapa prosedur yang perlu anda ikuti. Pertama anda harus mengatur jaringan internet anda. Pengaturan tersebut anda lakukan di menu setting, kemudian masuk ke menu nirkabel dan jaringan. Pengaturan selanjutnya dilakukan pada menu jaringan seluler. Di menu ini anda akan memilih pilihan nama poin akses yang selanjutnya di pilihan ini anda akan mengatur APN dengan mengisi kolom yang telah tersedia. Untuk jaringan XL sendiri berikut kolom yang perlu anda isi :
Nama : Xl Unlimited
APN : www.xlgprs.net
Proxy : 202.152.240.050
Port : 8080
Tipe APN : internet
Untuk kolom yang tidak tercantum pada data di atas tidak perlu diisi. Jaringan internet gratis dan cepat tersebut sudah dapat anda gunakan. Anda hanya perlu menekan tombol back setelah mengikuti prosedur yang disediakan kemudian memilih jaringan internet baru sebagai akses internet tetap anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru