Informasi taman internet kota batam

Informasi taman internet kota batam - Selain pemandangan yang cukup indah, kota batam juga memiliki taman yang menyediakan fasilitas layanan internet gratis yang jelas akan sangat bermanfaat untuk pelajar atau mahasiswa seperti saya. Bukan hanya internet gratis dengan kecepatan tinggi yang menjadi alasan utama banyak orang yang berkunjung, tetapi suasana yang sejuk dan hijau juga menjadi alasan tersendiri.

Taman internet kota batam ini berada di taman sungai harapan, sekupang. Taman sungai harapan ini merupakan salah satu taman kota, letaknya sejajar dengan jalan R.E Martadinata. Fasilitan internet berada ditengah-tengah taman, di naungi semacam gazebo, yang dapat menampung 10 hingga 12 orang. Fasilitas internet gratis ini oleh pemerintah dan terbuka untuk umum 24 jam.

Taman internet kota batam : Gambar

Tidak lengkap rasanya jika sudah tau sedikit informasi taman internet kota batam tetapi tidak melihat gambar-gambarnya. Berikut beberapa gambar suasana di taman internet kota batam :



Sampai disini dulu gan postingan saya, oia biar lebih lengkap anda bisa langsung melihat suasana taman internet kota batam yang berada di taman sungai harapan, sekupang. tenang mau anda datang malam, pagi, siang, subuh gak masalah kok, karena ini 24 jam dan free alias gratis.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru