Kata-kata anak racing tentang cinta terbaru

Kata-kata anak racing tentang cinta terbaru - Ini adalah postingan pertama saya tentang kata-kata di blog ini. Mungkin artikel kali ini sangat melenceng dari apa yang kita bahas sebelumnya, namun saya yakin artikel kata-kata anak racing tentang cinta ini bakal bermanfaat untuk anda.

Kumpulan kata anak racing tentang cinta

  • Belajar hidupulah seperti anak Elang,berjibaku dengn rasa sakit yang mendera namun pantang putus asa dan selalu tegar demi satu tujuan bisa terbang melayank layank... Begitupun kita saat kita terjatuh lekas bangkit kembali,,karna kesuksesan itu milik mereka yang pantang menyerah.
  •  lantunan tangisanmu memecah ke anggunan malam,dari butir butir tangisanmu berjatuhan titik demi titik.Senyum ramahmu sirnalah musnah bersama mayat dirimu..
  • jangan terpaku pada satu sosok yang selalu menyakitimu,tinggalkan maka kamu akan meraih kebahagian dengan sosok lain.
  • Berfikir boleh berfikir.Berfikirlah sebelum melakukan sesuatu..Tapi jangan engkau terus berfikir karna hidangan santap malam bisa terlanjur dingiin..
  •  perpisahan ini takan menghapus rasa cintaku padamu sampai kapanpun...ku selalu mempersiapkan diri tuk pertemuan kita nanti di taman firdaus surgawi..
  •  Senyum terindah adalah senyum ibuku yang penuh ketulusan,cinta dan kasih sayank..Senyum yang menyiksa adalah seyummu,yang penuh kepalsuan tapi sulit tuk di lupakan..
  •  ajah indah trsenyum manis,menatapku dengan penuh cinta,memelukku dengan penuh rasa menciumku dngn mesra.aq pun bahagia tiada tara gadis cantik itu mmbuatku jatuh cinta.sial tapi sial suara hp ku membuatku terjaga dari tidur panjangku..gadis cantik itu ternyata hadir hanya dalam mimpi..siapah gadis misteri itu??
  •  jika kamu di sakiti oleh seseorang yang kamu sayaank jangan pernah dendam ataupun benci.mereka yang menyakiti tidak menyadari betapa berharganya dirimu yang tak pantas tuk disakiti dan siasiakan.suatu saat mereka akan menyadri betapa begitu brharganya dirimu..
  •  Aku ingin namaku,di ukir di ruang hatimu jika masih ada ruang yang kosong untukku.hapuslah nama-nama yang lain dihatimu agar hanya ada nama aku satu di ruang htimu slamanya.
  •  Aku adalah lentera kecil yang sedikit memberi terang dari banyaknya gelap langkah hidupmu,aku adalah embun pagi yang akan membuatmu terjaga dari tidur panjangmu dipagi hari dan selalu ada untukmu.
  •  jika dalam perjalanan cintamu selalu menemukn kekecewaan maka berhenti sejenak tuk mencari cinta baru..Ambil cermin dan berkacalah dan gak akan mungkin di kaca itu ada aku pasti ada kamu,,ibarat kita bercermin jika buruk maka yang nampak akan buruk juga,,jika kita baik maka yang nampak juga akan baik.jadilah orang baik dalam menjalani hidup ini maka dimanapun kamu berpijak maka akan selalu di kelilingi dengan yang baik baik pula,,gak akan di temukan kekecewaan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru