Layanan internet gratis dan cepat untuk hp atau smartphone

Layanan internet gratis dan cepat untuk hp atau smartphone - Membaca informasi melalui hp atau smartphone anda lebih efektif dan lebih ringkas dibandingkan anda harus membaca informasi melalui koran atau media cetak lainnya. Selain tidak perlu membuka bolak-balik halaman demi halaman, dengan membaca berita serta informasi dari hp atau smartphone tidak meninggalkan sampah yang menjadi salah satu permasalahan lingkungan. Informasi dan berita yang anda baca melalui smartphone anda umumnya menggunakan jaringan internet. Jadi tak heran jika jaringan internet gratis dan cepat sangat dibutuhkan agar anda dan yang lainnya bisa mengakses berita-berita terkini melalui hp atau smartphone anda dengan cepat.
internet hp, internet smartphone, internet gratis, internet cepat

Biasanya para pengguna smartphone mengaktifkan jaringan internetnya dengan menggunakan pulsa paket internet atau menggunakan layanan super wifi yang disediakan di beberapa tempat. Menggunakan layanan paket internet terkadang kurang bebas dalam penggunaanya, hal tersebut terkendala dengan kuota yang disediakan. Sementara menggunakan paket unlimited terkendala dengan kecepatan yang terkadang tak bisa diandalkan. Kemudian menggunakan jaringan super wifi hanya di tempat-tempat menyediakan layanan wifi saja anda bisa mengakses internet.

Pilihan tepat untuk akses internet

Memang menjadi dilema ketika anda membutuhkan jaringan internet dengan kecepatan tinggi tanpa haris khawatir kuota anda akan habis. Meskipun demikian, bagi anda para pengguna hp atau smartphone tak perlu khawatir karena kini jaringan internet gratis dan cepat bisa anda akses melalui smartphone anda tanpa menggunakan paket internet atau layanan wifi. Salah satunya adalah menggunakan apliasi VPN. VPN yang merupakan kepanjangan dari Virtual Private Network memungkinkan anda untuk membuat sambungan aman ke jaringan lain melalui internet.

Aplikasi internet VPN banyak sekali jenisnya terutama untuk smartphone. Mulai dari jenis aplikasi VPN berbayar hingga aplikasi VPN yang bisa digunakan secara gratis. Layanan internet gratis ini juga menyediakan berbagai macam pilihan kuota yang akan anda gunakan secara cuma-cuma mulai dari 100MB perhari hingga 1GB perhari, bahkan ada layanan internet gratis dan cepat menggunakan aplikasi VPN tanpa perlu mengkhawatirkan penggunaan kuota alias unlimited. Salah satu situs yang menyediakan layanan VPN gratis adalah Proxy Droid, Troidvpn, Droidvpn, dan Openvpn.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru