Aplikasi Terbaik Edit Foto dengan Android Free 2014

4 Aplikasi Edit Foto dengan Android Terbaik

berbagai jenis aplikasi untuk edit foto pengguna android
Market android memang gudangnya berbagai aplikasi daan game, baik premium atau free juga ada. Salah satu jenis aplikasi yang paling banyak diburu saat ini adalah aplikasi adit foto. Pastinya aplikasi ini nantinya akan berguna untuk memperindah dan mempercantik tampilan koleksi foto yang kita punya. Memang ada beberapa aplikasi edit foto yang berfungsi tidak untuk memperindah tapi untuk memperjelek tampilan foto kita dan biasanya aplikasi seperti ini banyak disukai oleh kamu-kamu yang suka jahil. Ngedit foto temen kita yang mukanya cakep kemudian dirubah menjadi jelek kemudian diupload deh ke sosmed seperti facebook biar banyak orang yang ngelihat foto gaul editan kamu ini, hahay :D.
 Tapi mending jangan lakukan hal seperti itu karena teman kamu yang sudah kamu edit fotonya tadi saya jamin akan marah besar. Dari pada ngelakuin hal yang tidak berguna seperti itu mending belajar ngedit foto agar tampak lebih menarik dan keren, itung-itung ngasah bakat kita siapa tau entar berguna dan nantinya bisa menghasilkan uang. Contohnya jika anda ingin mencari penghasilan tambahan melalui hobi anda yaitu fotografi maka anda harus menguasai photoshop, setelah mengusai anda bisa mempromosikan jasa edit goto kamu ini didaerah sekitar anda. Di daerah saya juga banyak kok jasa edit foto seperti ini, misalnya ada ibu-ibu yang meminta foto anaknya dirubah backgroundnya yang semula fotonya berada di halaman rumah diganti dengan background di pantai misalnya. Jika hasil editan anda sangat bagus semakin lama nama anda menjadi populer ditempat anda ini tentunya akan menambah pemasukan keuangan buat anda tentunya. 
 Namun pada kesempatan ini saya tidak membahas hal tersebut, karena pada kesempatan ini saya akan berbagi beberapa informasi aplikasi edit foto 2014 untuk android dan terbaik menurut tinjauan saya.

Aplikasi edit foto android 1# Camera 360 ultimate

edit foto Camera 360 ultimate
Saya pikir anda sudah tidak asing lagi ketika anda mendengar aplikasi edit foto ini, karena aplikasi ini memang cukup populer menghiasi smartphone android khususnya milik kaum remaja yang sangat suka dengan fotografi. Banyak efek-efek unik dari camera 360 ini yang membuat kualitas gambar semakin memukau dan akan nampak lebih indah. Bisa dibilang Camera 360 ini sebagai aplikasi android terbaik 2014 dalam hal edit foto.

Aplikasi edit foto android 2# Diptic

 edit foto Diptic
Selain camera 360, aplikasi ultimate diptic ini juga layak anda coba, meskipun terlihat sangat sederhana namun diptic ini mempunyai kemampuan dalam menggabungkan beberapa foto untuk menciptakan kombinasi beberapa foto yang unik dan menarik. selain itu juga tersedia fitur untuk pembuatan avatar dengan bingkai bulat yang bisa anda pasang pada akun jejaring sosial atau forum-forum online lainya.

Aplikasi edit foto android 3# Photoshop.

Photoshop edit foto android terbaru
  Aplikasi edit foto terbaik dan terkenal di dunia internet serta paling banyak digunakan oleh para fotografi terkenal ini ternyata tidak hanya bisa anda instal melalui komputer atau laptop saja namun photoshop ini juga telah tersedia dalam versi android dalam bentuk aplikasi yang sangat praktis yang telah dikemas bersama aplikasi di playstore lainya yang dapat anda download secara free. Meski fiturnya tidak selengkap photoshop versi dekstop, namun photoshop versi android ini patut anda pertimbangkan untuk mencobanya, ada banyak fitur yang bisa diunggulkan seperti melakukan crop, exposure, tint, hue, color, contrast ataupun saturation dengan sekali klik saja.

Aplikasi edit foto android 4# Intagram

Intagram aplikasi editing foto
Selain 3 aplikasi edit foto dengan android yang saya sebutkan diatas, instagram juga merupakan salah satu aplikasi paling familiar dalam bidang edit foto. Sudah ada banyak orang yang mempercayai instagram ini sebagai salah satu aplikasi yang mempermudahkan untuk pengeditan gambar. Saya rasa anda sudah tidak asing lagi kan ketika mendengar kata instagram. Setelah awalnya terkenal pada sistem operasi ios sekarang instagram juga sudah populer pada os android.  Kemudahan yang tersedia dalam foto sharing dan banyaknya komunitas membuat aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin eksis di media sosial seperti facebook dan g+.

Sampai disini postingan saya dengan tema aplikasi-aplikasi untuk edit foto pakai android dan semoga bermanfaat untuk anda. Besok saya akan kembali lagi dengan informasi terbaru lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru