Cara Membuat Sinyal Wifi Sendiri di Android Dengan Mudah

membuat sinyal wifi di android dengan mudah dan cepat
Sekarang ini banyak orang yang menggunakan ponsel pintar berbasis android untuk internetan ataupun untuk sekedar berkomunikasi jarak jauh saja. Internet sudah menjadi kebutuhan sebagian orang di dunia, karena banyak sekali yang bisa kita lakukan dengan adanya internet, seperti menjual produk, menjual jasa, mempromosikan barang, dan masih banyak lagi. Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan cara membuat sinyal wifi sendiri gratis di ponsel android anda.

Cara Membuat Sinyal Wifi Sendiri Gratis di Android

Okey, langsung saja berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan sebelum mendapatkan sinyal wifi sendiri pada android anda :
  1. Pertama sekali yang harus anda lakukan adalah masuk ke menu setting di android anda > lalu pilih wireless dan network > pilih tethering dan portable hotspot dan centang pada bagian portable wifi hotspot
  2.  Setelah itu, maka akan muncul pop-up configure wifi hotspot
  3. Pada network SSID, isi dengan nama untuk wifi anda
  4. Jika ingin wifi anda menggunakan password, maka pada bagian security pilih yang menggunakan password yaitu WPA2 PSK dan isikan password minimal 8 karakter
  5. Lalu klik save, dan sekarang ponsel android anda sudah menjadi router wifi dan kalau tidak percaya coba connect menggunakan perangkat lain seperti laptop dan android lain.
Sampai disini artikel saya dengan tema cara membuat sinyal wifi sendiri di android, dan besok saya akan kembali lagi dengan berbagai informasi terbaru lainnya untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru