Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

menghapus kontak BBM dengan mudah dan cepat pada ponsel android atau windows
Cara cepat menghapus kontak BBM andorid terbaru - Sekilas dari pemantauan saya selama ini, pengguna bbm terus saja mengalami peningkatan dan perkembangan yang signifikan mungkin hal tersebut dikarenakan telah tersedianya aplikasi bbm untuk smartphone android dan dengar-dengar windows phone sekarang ini juga telah support dengan aplikasi BBM sehingga kita semua sekarang dapat dengan sangat mudah mengoperasikan bbm tanpa harus memiliki ponsel blackberry. Jadi para pengguna android maupun windows phone saat ini bisa lebih berbangga hati karena dapat menikmati fasilitas dan fitur-fitur BBM yang ada secara gratis.

Bagaimana Cara Menghapus Kontak BBM di Android ?

Mungkin bagi para penguna baru BBM di android akan mengalami sedikit penyesuaian karena memang belum terbiasa menggunakan aplikasi bbm yang memiliki banyak fitur-fitur yang belum akrab ditelinga kita dan salah satu pertanyaan yang sering sekali saya dengar adalah "bagaimana cara menghapus kontak BBM di android... ?"

Memang terdapat banyak perbedaan antara bbm di ponsel android dengan bbm versi aslinya diantaranya adalah tidak tersedianya tombol untuk menghapus kontak dan hal ini tentunya akan mempersulit kita.
Sebenarnya untuk menghapus kontak pada BBM itu sangat mudah namun jika kalian pengguna baru mungkin akan sedikit kebingungan dan postingan ini saya buat untuk membantu kalian yang belum memahami cara menghapus semua kontak BBM sekaligus.
  1.  Sebelum memulai penghapusan pastikan terlebih dahulu BBM anda tersambung dengan baik ke internet hal ini bertujuan mencegah kegagalan saat proses penghapusan.
  2. Untuk menghapus kontak di bbm anda bisa langsung menuju pada menu utama yang terletak di pojok kiri bawah kemudian pilih "KONTAK"
  3. Tekan pada kontak ( foto) jangan dilepas sampai muncul jendela menu baru. Pada menu yang muncul tadi itu akan muncul pilihan " Delete".
  4. Klik menu delete tadi untuk langsung memulai penghapusan kontak teman kamu. Setelah itu akan ada pilihan blokir atau terima jika kontak yang akan anda hapus tadi  mengirimkan undangan lagi, dan pilih salah satu.
  5. Selamat, anda sudah berhasil menghapus kontak bbm teman kamu.
Sampai disini postingan saya dengan tema cara cepat menghapus kontak BBM android. dan besok saya akan kembali lagi dengan berbagai informasi seputar dunia internet terbaru lainnya untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru