Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Ala Chandra Gibran

Kumpulan Kata Mutiara Tentang Cinta Terbaru

kumpulan kata mutiara tentang jatuh cinta romantis terbaru
Sekarang ini banyak orang yang mencari kata-kata mutiara tentang jatuh cinta untuk pacar dan apa gunanya ?, saya rasa pertanyaan seperti ini tidak perlu di jawab karena pasti anda sudah tau. Jika anda termasuk orang yang sedang mencari kata mutiara cinta untuk pacar, maka anda datang di tempat yang tepat karena sekarang saya akan bagikan kata-kata tersebut.

Kata kata mutiara tentang cinta dan kehidupan

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas bahwa kali ini saya akan bagikan kata mutiara tentang cinta terbaru, setelah sebelumnya kata mutiara anak IPA. Langsung saja dibaca, berikut kumpulan kata mutiara tentang cinta romantis terbaru.

Kumpulan kata mutiara tentang cinta romantis terbaru

Anda tidak usah lagi muter-muter mencari kata mutiara cinta terbaru, karena disini anda sudah menemukan kata mutiara cinta terbaik dan terbaru.
  • Secercah harapan tersimpan di balik gelapnya malam, dengan mata yang hampir terpejam ku ucapkan met malam all, smoga kalian mimpi indah dan allah swt selalu memberikan kebahagiaan buat aku dan kalian.
  • Jangan pernah menilai seseorang dari penampilannya, karena jika kamu menilai seseorang dari penampilannya maka kamu akan kehilangan banyak kesempatan bertemu dengan orang-orang hebat dan pria yang memiliki cinta sejati seperti saya.
  • Ada sesosok bayang yang selalu mengikuti kemanapun aku melangkah pergi. namanya telah lama mendiami di relung hati. Masih terngiang di ingatanku saat kita masih bersama kau ciptakan pesona rasa dan di saat aku masih ternganga terbuai cintamu, kau tinggal aku begitu saja. kini hanya luka cinta yang ku derita, tapi biarlah kenangan bersamamu masih ada dalam jiwa hingga akhirnya kenangan sirna tersapu masa dan lenyap terbawa angin waktu yang berlalu.
  • Denting denting dari suara jam dinding dalam kamarku membuatku terjaga dalam tidurku, oh tuhan malam ini ku merindukan marsanda apa dia merindukanku. Rintik rintik gerimis yg tak kunjung reda mengundang kasih tuk hadir mlm ini.
  •  Jika cinta tulus terhalang jejak, jelas cinta tak lagi menggunakan indra. jika kerinduan ini harus di bayar dengan sebuah penantian, jelas ini bicara tentang sebuah perasaan. jika dalam setiap langkah hidupku selalu tentangmu, maka setiap usahaku hanya untuk mu. cinta sejati selalu rela menanti tetap setia tak lekang oleh waktu dan masa.
  • Malam kian larut, hawa dingin menerpa raga, kesepian rasaku kian menjadi. Ku rindu kasih sayang dari insan lain jenis yang memiliki cinta yang tulus yang bening seperti embun pagi dan cintanya seperti hujan yang turun dari langit tak terhitung butir demi butirnya tanpa memandang siapa yang mau dibasahi nya. itulah cinta..tulus yg kumau.
  • Kadang dengan rasa sakit kita bisa berubah seperti satria baja hitam, apapun rintangannya kamu pasti bisa melakukannya dan bisa membuktikannya bahwa kamu bisa dan tidak pantas tuk di siasiakan. jdi cintai sakit dan sayangi bahagia karna dengan sakit kamu akan semakin kuat.
  • Hidup ini kalo pengen bahagia ya mulailah berjuang walau jalan menuju bahagia sangat terjal dan penuh kesakitan, pantang menyerah maka bahagia dalam hidup kan kita raih. mereka yang sukses sekarang adalah mereka yang pernah merasakan sakit dalam meraih bahagia.
Terima kasih sudah membaca kata-kata mutiara tentang cinta romantis terbaru ini, dan besok saya akan kembali lagi dengan informasi lainnya yang bermanfaat untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru