Cara internet gratis telkomsel tanpa paket

Akses internet gratis dengan kartu telkomsel taanpa menggunakan paket
 Cara internet gratis telkomsel sekarang ini banyak bermunculan di internet sebagai sarana mempermudah para pengguna telkomsel dalam mengakses internet dengan mudah dan cepat sesuai yang mereka inginkan. Pengalaman menikmati layanan internet gratis telkomsel ini berlaku pada pengguna android, modem, dan hp. Apabila kita gali fitur-fitur layanan yang ada pada kartu ini, maka anda akan mengetahui tentang adanya fasilitas internet gratis 12 GB yang ditawarkan oleh telkomsel kepada pelanggan setianya. Namun sepertinya masih jarang para pengguna internet yang benar-benar memanfaatkan fasilitas ini sehingga telkomsel memperpanjang layanan gratis internet 12 GBnya sampai saat ini. Jika anda merupakan pengguna setia kartu telkomsel, tak ada salahnya jika nada mencoba fitur menarik ini dengan melakukan beberapa langkah yang sangat mudah untuk akses internet gratis, cepat dan tentu saja murah. Berikut akan kita bahas mengenai beberapa langkah singkat mendapatkan internet gratis 12 GB dari telkomsel.

Cara internet gratis telkomsel tanpa menggunakan paket

 Untuk mendapatkan akses internet gratis yang ditawarkan oleh telkomsel, anda hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah seperti berikut ini :
  • Pertama, anda cukup menekan *303*8# pada layar handpone anda
  • Maka anda akan  menemukan gambar fitur penawaran dari telkomsel 
  • Untuk melanjutkan, pilih "ya" atau "ok"
  • Kemudian, anda akan langsung dihantarkan pada menu layanan internet gratis sebanyak 12 GB yang bisa anda gunakan sepuasnya
 Mudah dan cepat bukan ?, tentu saja jika anda ingin mengakses internet gratis 12 GB telkomsel ini anda harus memastikan bahwa anda memiliki cukup pulsa untuk mengakses fasilitas sebelum benar-benar mendapatkan internet gratis sebesar 12 GB.

 Dengan menerapkan langkah mudah di atas, anda tak perlu susah-susah lagi datang ke warnet untuk berselancar di dunia online. Semuanya yang berhubungan dengan internet kini ada dalam genggaman anda secara gratis cukup dengan memanfaatkan cara internet gratis telkomsel.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Cara Terbaik Menghilangkan Blokir Internet Positif atau Nawala

Kata-kata Mutiara Bijak Islam Tentang Kesabaran Terbaru